Monday, March 16, 2009

my dream : i (L) pa satya !!!

oke , lgsg kita mulai
bagi smua anak alarm , pasti tau guru matematika kita yg paling keren , dan gak kalah gawul ama pa agus (ha?) yaitu Bp. SatyaNurBaniAdi. hmm , ngajar nya enak , saking enak nya ke bawa mimpi deh tuh guru..ckck

tumben2 nya gw ngerjain PR math pas hari Minggu, 15 Maret lalu. ya , plajaran tentang GARIS SINGGUNG LINGKARAN , sangat mengasyikan (kata???). hem , sbenernya PR hanya 4 soal , tp saya mengerjakannya sangat lama demi membuat sebuah gambar lingkaran terindah tanpa jangka buat pak satya. jaaah , jangka hari gene ga punya .. cape deh gw .. dan karena gw memikirkan untuk membeli jangka besok pagi , akhirnya sebuah jangka dan seorang pak satya memasuki mimpi indah kuuuu (lebai).

mimpinya gini
singkat cerita , pak satya sedang mengajar math dan saya belum beli jangka. lalu saya ijin untuk ke koperasi sekolah untuk membelinya. karena SEMANGAT , saya berlari dan terjatuh.. ternyata saya terjatuh dari kasur tempat tidur saat saya terbangun.

huaaaaaaaah , pak satya ada ada aja sih , gara2 plajaran bapak nih saya jatoh dari kasur. lumayan sakit tp demi pak satya saya sembunyikan rasa sakit itu ...

I LOVE YOU (?) PAK SATYA

No comments:

Post a Comment