Friday, March 13, 2009

gue jd bingung

sekarang lg trjadi konflik di dlm 8a. bener kalo ad yg bilang skrg 8a udh pecah. ga kompak lg, dan mungkin ga bakal nyatu kalo kaya gini terus. sebenernya sih ga ada yang salah diantara kelompok2 yg ada d 8a.
gw gatau mungkin gw di cap termasuk anak front , karena gw duduk emang di depan. tapi gw ga se sewot si dita , sampe yg segitunya. mungkin waktu itu emang gw pernah bilang "apa sih bal" tp gw lgsg ktawa dan gw bilang "canda canda" gtu. dan sewot nya dita trjd berulang kali ke nabal , dan akhirnya skrg masalah jd rumit.

jujur gw bingung. gw gasuka sikap dita yg kaya gtu ke nabal, dan saat itu gw emang jg rada BT ama dita. yaudah gw diemin aja tuh anak. dan apa yang di bilang anak backfront jg ada bner nya. dita emang lebay , dan itu satu2 nya sifat yg mmbuat sering sikap dita tuh ga ngenakin. dan gw jg ga suka ama dita kalo dy ngatain anak backfront nyontek trus, emang si dita rugi gt atau nilai ny berkurang ? ngga kan

gw mau minta maaf sama ank backfront, kalo trnyata gw trmasuk yg front dan gw egois. please bgt gw minta maaf kalo gw emang kaya gt. gw bakal coba rubah sikap gw yg egois. kalo boleh pndah tmpat duduk , gw pngen pndah sih , bosen. dan gw pngen netral atau mungkin agak berpihak ama backfront, karena sikap nya 'itu' yg berlebihan gw jg jadi males brgaul nya. emang dia pinter tp ga gtu cara nya jg kali...hmm...

maaf ya kalo dita trsinggung , tapi gw cuma ngmg se jujur jujur nya jujur.. ini jg demi kebaikan lo nanti nya , dan lo bisa introspeksi diri..dan ga kehilangan tmen lo...

1 comment:

  1. Makasih kritikannya. Tapi gue bingung kenapa semua anak mihak nabal? Apa cuma gamau temenan sm gue? Knp gada yg blg "ini jg buat kepentingan lo buat introspeksi" ke nabal? Gue aja trus salahin! Aftaha tai bgt

    ReplyDelete