Saturday, March 14, 2009

my dream : dufan serem amat ??

cuma pngen sharing aja nih
mungkn ini terjadi krn gw lupa brdoa smalem , sblum gw tidur. gw memimpikan sebuah tempat yg sangat seru , DUFAN , tp dalam kondisi yg sangat brbeda , tetap ramai , hanya krn DUFAN kali ini buka TENGAH MALAM.

gw di dufan ama ank ank 8a yg lain, semua ank 8a , kecuali you know who dan atr*i (pastinya). disana kita udah main semua permainan yg ada, dan yg terakhir adalah KORA-KORA. ya prmainan ini emang seru bgt walau gtu gtu aja.
gw udh naik ke kora kora , ank 8a duduk nya mencar2 dan seakan malam ini kora kora menjadi jauh lebih besar wahana nya. yauda , permainan pun di mulai. pas bagian bagian seru nya kn pasti semua nya teriak. walaupun semua ank 8a udh triak (maybe) tp suara nya terasa dikit bgt. dan orang orang selain ank 8a nunduk dan diem aja. wah udh mulai aneh nih. gw biarin aja lah. yg duduk d sebelah gw itu cewe , rambut panjang. hmm........permainan pun berakhir.

smua ank 8a jalan jalan ga jelas kmana. ke tempat yg sepi
tiba tiba tempat itu jd super duper rame , dan ternyata isi nya HANTU semua..wedeh , tpi yg keren (?) ank 8a gada yg takut , dan malah cekikikan mngingat waktu td di kora-kora. ada beberapa ank yg gw inget omongan nya nih .............

ade auliadi :
"huahahaha , bnyak setan , berarti bnyak atr*i , wakakakak"

annisa meiliani :
"ihhhh , mau pulaaaaaaaaaang!!!"
(hah ? pulang ? dr td main biasa aja ah)

anindita c :
"wahaha , ada yg mirip inul"
(parah bgt)

udh yang lain gw gatau ngmg apa , smua nya ngakak , dan akhirnya gw bangun gara gara gw laper. ah , lg asik jg , emang sh semalem gw ga makan apa apaan .. hahahaha

dasar deh ank ank ngaco..
coba kejadian bneran , mungkin asik kali yaaa , hahahahaha

1 comment:

  1. Waha sialan masa gua ngmg inul sih! Kaga ada yg laen tuh jem?

    ReplyDelete