Saturday, March 14, 2009

kunci ajaib

karena hp gw ketinggalan di mobil , yg iPhone , ya pasti gw ambil lah , drpd lowbat nantinya..

karena kunci mobil biasa nya di cantolin di blakang pintu , ya gw ambil lah buat buka mobil. yaudah gausah d jelasin pas ngambil nya ga penting. mobil gw tinggal sudah dlm keadaan trkunci (oke, brarti kaca spion mobil trlipat dgn sendirinya). dasar emang gue , ga gue balikin tuh kunci mobil ke tempat semula. tp nyokap gw tau kunci ny ada d pojok sofa, di biarin aja deh. 1 jam kemudian , gw mau brngkt untuk jmput bokap di bandara. dan lo semua tau apa yg trjd ?

KUNCI ITU HILANG dr pojok sofa!!!!

nah loh , mau brgkt pas2an , kunci mobil ilang..oh noo , bokap gw tipe org yg ga suka nunggu. mati aja kalo telat.
di cari tuh kunci kmana mana , seisi rumah d sruh nyari , dan GAK KETEMU. jeng jeng. yaudah coba cari di meja luar. gada juga. pas gw liat mobil , trnyata spion dalam keadaan trbuka. ups brarti ada yg buka mobil nya. pas pintu di buka .....

KUNCI nya DI MOBIL behh

syapa coba yg naro ?
ni ada pertanyaan
"kira kira gmana cara kunci itu nyampe?"
a. kunci punya kaki tersembunyi
b. ada yang iseng
c. kunci bisa terbang
d. nyokap gw lupa
e. jawaban lain

jawab ya di comment...hehehehe

No comments:

Post a Comment