Friday, March 13, 2009

penting yaa ??

ya ampun .. cari masalah aja ni orang .. kaka gw , nama nya Mr.B , tiap hari cari masalaaaaaaah mulu .. kemaren aja udah ngilangin flashdisk gw , banyak data nya lagi .. barusan 15 menit yang lalu udah cari masalah lagi. oke ceritanya gini .. sebenernya sih sepele , cuma ENEK aja di pendem sendiri ..

dari pulang sekolah ampe sekarang , gw nulis ni blog , gw ol msn ama fb gw (numpang promosi add ya fb gw Nizma Anindya -___-) lanjut. terus , jam 20.10 datang lah si manusia satu itu Mr.B ke atas tempat gue ol. anak nya sensi an , malas jadinya.
papa emang beliin fan buat di bawah laptop , tapi kemaren si Mr.B MEMATAHkannya dan akhirnya terbelah menjadi 2 bagian yg ga bermakna lg. setelah usaha untuk meREPARASI , akhirnya dia berhasil, dan tadi sore benda ITU ada di meja makan (aneh2 aja tatakan laptop di taro di meja makan , zz). walaupun di meja makan dengan laptop di atasnya , emang sih ga patah lg tuh fan, cuma kan tau lah orang ngetik tangan nya pasti numpu ke laptop nya. ya gue sih takut patah lg , ntar gw yg disalahin , males amat. jadinya ga gw pake deh tuh fan.

oke , pas dia dateng , terjadi lah sebuah percakapan GA penting di depan laptop gue ...

B : "neng , mau main street racing dong , ngabisin gas trus udahan ko"
N : "yah elah , lg ngirim foto nih , bntar lg off anak nya"
B : "bntar aja napa si"
N : "tanggung ahhh"

trus , dy ngbrol ma kaka gw yg satu lg ..
dan berlanjut ngbrol ma gw

B : "tuh fan ko ga d pake si ?!"
N : "ah serem patah lg ah"
B : "kaga kaga"
N : "yee , gue kan tangan nya numpu ke laptop pinteeer, ntar gmana kalo patah lg?"

nyantai ya gw ngmg nya ...

B : "ih yaudah sih , panas tuh ntar laptop GUE! (mbah mu !) "
N : "ih nyantai dong!"

trus dia turun sambil ngedumel

B : "gatau loh ya kalo laptop nya rusak gara gara kepanasan!"
N : " yaudah si lg pula biasanya ngga ko"

udah , gw ol lg kaya biasa , chat ma temen temen gw...dan tiba tiba.........

mama : "neng, itu di pake dong fan nya.. nanti laptop nya panas gmana?"
N :"gpp ko biasanya jg ngga..."

wah ternyata pengaduan gtu , uda gede , uda SMA masih aja tukang ngadu. bilang aja lu ngiri gabisa ol jam segini , sensi sih lu. gabisa main fb kan kesel trus ngerembet ke yang lain ampe fan laptop aja di urusin , hah ?
males sih sebenernya berurusan ama dy, tp dy kaka gw gtu , jd ya gw biasa aja deh..

cukup aja deh
cuma mengeluarkan emosi (jia lebay) , yg penting ga gue pikirin sendiri.. hehehe

No comments:

Post a Comment